Efek samping pakai multibeauty

EFEK SAMPING, PAKAI MULTIBEAUTY

* Timbul bintik - bintik merah
** Flek - flek hitam kelihatan lebih parah, padahal tidak.

Setelah ungkap, khasiat sabun kecantik multibeauty. Tentu tidak afdhol kalau kami tidak uangkap, efek samping pakai sabun MULTIBEAUTY.

Perlu anda ketahui, semua prodak sebagian besar, pasti punya efek samping. Entah itu efek samping negatif maupun positif.

* Nah bagi anda yang belum pernah maupun yang sudah pernah pakai sabun multibeauty, jangan takut/kaget bila setelah 1- 3 hari pakai multibeauty, timbul bintik - bintik kecil, merah diwajah anda.

Itu pertanda, khasiat multibeauty sedang bekerja, membersihkan racun - racun semisal Merkuri, diwajah anda ( detox ). Akibat pemakian kosmetik, yang anda tidak tahu, kalau prodak tersebut,  ( KRIM ABAL - ABAL ) mengandung zat berbahaya semisal merkuri.

Nah racun - racun tersebut, dihilangkan/dikeluarkan melalui bintik - bintik kecil, merah tersebut.
Bila hal tersebut anda alami, jangan hentikan pakai sabun multibeauty, malah lanjutkan terus pakai sabun multibeauty.

Setelah 2- 3 minggu maupun sampai merkuri bersih ( tergantung parah tidaknya, racun yang ada diwajah anda ).  Bintik - bintik merah tersebut sembuh ( jerawat ) segera sembuh & wajah anda jadi sehat, bersih & mulus lagi.

Kemungkinan juga timbul JERAWAT, yang mana racun tersebut dikeluarkan dengan cara tumbuhnya jerawat - jerawat tersebut.

Sebaiknya JANGAN hentikan, pakai terus sabun kecantikan Multibeauty, biar racun - racun tersebut cepat habis. Dan kulit anda, jadi sehat lagi.


Sebaliknya bila, anda tidak pernah kena kosmetik yang mengandung racun ( merkuri ) maka bintik - bintik merah tersebut,  TIDAK  AKAN MUNCUL.

** Disamping bintik - bintik kecil merah maupun jerawat, efek samping pakai multibeauty bagi orang yang punya flek - flek hitam diwajah.
Setelah 1 minggu pakai multibeauty, flek - flek hitam diwajah anda KELIHATANNYA lebih parah.

Jangan salah sangka, itu BUKAN flek - flek hitam anda tambah parah. Tapi wajah anda yang lebih bersih, maka flek - flek hitam diwajah anda jadi LEBIH KELIHATAN semua. Yang mana flek - flek hitam tersebut, Biasanya tertutup/tersamarkan kulit anda yang gelap. Jadi semakin bersih/putih wajah anda, flek - flek hitam tersebut KELIHATAN semua.

Setelah pemakaian 1 - 4 minggu, sabun kecantikan Multibeauty, flek - flek hitam mulai memudar & setelah 1 - 3 bulan,  flek - flek diwajah anda jadi bersih. Wajah anda jadi cerah, segar, sehat, kenyal & bebas dari flek - flek hitam.

# kalau ada keluhan setelah pakai sabun multibeauty,  silahkan kirim pesan anda pada kami. Dan apa keluhan anda, kami siap bantu.

Selamat mencoba,
Semoga bermanfaat bagi kita semua.



Komentar

  1. saya pakai sabun multy beuty 1 minggu kenapa kulit saya kering dan kasap gatal juga..dan juga kalau sesudah cuci muka perih ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kok merasa gatal juga ya

      Hapus
    2. Jadi gini kak, itu adalah proses detoksifikasi. Detok bisa 7-40 hari tergantung tingkat merkuri yg ada di kulit/wajah. . Emang kalau di pemakaian pertama 3-7hari bahlab lebih terasa panas . Itu jangan dibuat maskeran dulu, tapi cukup langsung bilas saja nanti 3-5 hari kemudian dicoba lagi buat maskeran pasti sudah normal/tidak panas lagi

      Hapus
    3. aku Makai multibeauti tapi kok Wajah aku malah ngeresep gitu dan muka ku jadi kering itu gimana ya

      Hapus
    4. Aku juga pake sabun mbs udah hampir 2 minggu, bekas" jerawat aku jadi kering gitu terus udah pada ngelupas tapi tetep aja masih kelihatan bekas nya nggak ilang..

      Kalau misalnya pake sabun ini pas detox terus di imbangin sama skincare produk lain aman gak ya? Apa malah bikin kondisi kulit makin parah

      Hapus
    5. Aku udah pakai 2 minggu ini sejauh ini aman aman saja dan nggak ada penolakan dari skincare aku yang lain
      Apa karna habis cuci muka kalian tidak pakai skincare?

      Hapus
    6. Kak mau tanya kalau pake sabun mbs ini boleh nggk diimbangi sama skincare lainnya kayak krim, tapi krimnya udah bpom tidak mengandung merkuri

      Hapus
    7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    8. Kan dari si penjual dipake nya pas malem sebelum tidur kan kak, tpi sebelum kenal mbs ak make air mawar. Nah sekarang ak make mbs dulu baru pake air mawar, takut kalo ada efek samping sih . Emang ada efek lain ga klo sambil dipake in air mawar?

      Hapus
    9. Kak mau tanya aku pakek multibeauty kok daerah samping hidung yang kecepit itu panas ya trus juga gatel kalo di garuk jadi kayak merah gitu mohon jawabannya kak

      Hapus
    10. Kalo pengguna sabun mbs apa boleh memakai cream semisal wardah

      Hapus
  2. Apakah wajah sensitif bisa pakai Multibeauty soap karna wajah saya suka langsung gosong kalo cuci mula dengan merk lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu saja bisa kak, karena sabun multibeauty no merkuri, tapi tentu harus detok dulu

      Hapus
    2. Muka ku sensitif habis 5 hari aku pakek Mbs,ya awalnya bruntusan ny hilang tp selang bbrpa hari muncul bintik" merah mlh di jidat ada lagi ๐Ÿ˜ญ nambah di ppi muncul jerawat

      Hapus
    3. Saya pakek ko kulit agak mengelupas terus kering gatal"kenapa ya
      ,

      Hapus
    4. Sama ka .aku juga kering di kulit sekitar bawah kantung mata dan hidung ..kadang perih juga abis dicuci muka ...

      Mau nanya kalo efek samping nya kaya gitu kira kira cocok ngga ya ? Soalnya dari penjualnya bilangnya itu proses detok ..tapi kalo semakin hari semakin kering apakah nda bahaya untuk kulit wajah??

      Hapus
    5. Saya pakai mbs udah sekitar 2 bulan lebih tapi kalau pas pakai sabun mbs itu kok berasa gatel ya terus jerawat² di muka aku malah tambah parah, padahal aku nggak pernah pakai krim abal² aku selalalu pakai bedak marks gimana dong solusinya tolong๐Ÿ™

      Hapus
  3. Saya udh pakai sabun muka multibeauty udh hampir 4 bulan tp kok jerwar malahan tambah banyak aja iya minta tlng solusinya doong kita teruskan pemakaian apa kita berhenti kan iya kami tunggu jawabannya mksh krjasama nya multibeauty

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu adalah proses detok kak, proses detok bisa bermingu" bahkan berbulan" tergantung seberapa banyak merkuri yg ada di kulit atau wajah kita.

      Hapus
    2. Baru pemakaian 4x mbs, tapi muncul bintik2 seperti jerawat, apa itu proses mbsnya sdang bekerja atay bgaimana?

      Hapus
    3. kalo pake mbs ini bikin ketergantungan gak sih?

      Hapus
  4. Udah pakai 2 Minggu kok jerawatnya malah nambah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak saya jga begitu

      Hapus
    2. Mungkin kakak salah dalam proses pemakaian nya, soalnya setiap kulit kan beda2 itu ada aturannya sendiri

      Hapus
    3. Emangnya proses nya berapa bulan

      Hapus
    4. Saya juga ngalamin

      Hapus
  5. Saya udh pakai 3 bulan tp kog masih blum brsih ya flek" d wjah,komedo n jrwat klwr pas hlangan apa d trus kn tw d berhentikn pemakaian sabun.x

    BalasHapus
  6. Baru pakek 1 minggu an sih tpi ehmm lumayann.. ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pake, baru seminggu, wajahku bruntusan, mau berhenti katanya itu lagi mendetoks dulu soalnya aku pernah pake Krim, jadi aku mou terusin ajalah๐Ÿ˜

      Hapus
    2. Kenapa setelah pake sabun ini kulitku jadi ngelupas dan makin menipis?

      Hapus
    3. Sma mbk:(
      Takut juga mau berhnti atau ndak
      Soale ngelupas sma panas dan wajah smkin tipis

      Hapus
    4. Mohon maaf kakak, kata dokter spKK, detox diwajah itu tidak ada, detox dilakukan tubuh melalui buang air kecil maupun besar, atau juga bs melalui keringat.
      Case ini hampir sama dengan proses sabun new amore*a. Banyak yg mengeluhkan seperti itu, tidak jauh lebih baik, tp malah muncul berbagai masalah baru.
      Awalnya sy ingin mencoba sabun2 tersebut, sblmnya sy cari referensi dan review2 bahkan sampai ke YouTube salah satu dokter, dan tercerahkan pemikiran sy..hehehe
      Dan akhirnya sy tidak jadi beli semuanya..๐Ÿ˜

      Hapus
    5. Masa si kak? Aku dulu pernah ke dokter SpKk jerawatku gk hilang hilang, hilang sebntar, setelah itu keluar lagi jerawatnya dan wajahku mengelupas gk bersih bersih gitu gitu aja.
      Setelah itu aku coba pakai multibeauty. Dan cocok diwajah aku. Setelah bertahun tahun aku cari produk yang cocok gk ada baru ketemu ini.

      Hapus
  7. Sya pake sabun multi beauty ko wajah sy gatal bintik merah ya? Baru pake 1minggu, jadi takut ๐Ÿ˜ข Mohon solusi'y ..Makasih

    BalasHapus
  8. Untung aku blum beli sabunya ...wkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama๐Ÿ˜‚
      takut ketergantungan, orang muncul bintik2 inilah itulah, disuruh nerusin, takutnya besok2 udah parah, tetep disuruh nerusin wkwk

      Hapus
    2. Sama aku juga gitu gimana ya

      Hapus
  9. Kalau pakek sabun mbs bedaknya harus pakek apa?

    BalasHapus
  10. kenapa kulit jadi kering setelah memakainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya jga gitu keringnya makin parah tpi ni aku yakin kalau hasilnya bgus jadi masih aku tltenin

      Hapus
  11. Saya mau nanya saya pakai sabun mbs kok jerawat saya semakin banyak dan sakit.padahal saya memakai sabun mbs krg lbh sudah 1,5bulan

    BalasHapus
  12. Kenapa wajah saya menjadi kering

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya juga kering trus ngelupas gtu kak,, Gimna ya?

      Hapus
    2. Mohon dijawab yaa,sebelum terlanjur nihhh,wajah keringg,mengelupas, agak perih juga,diterusin nggk yaa? Takut kalo parah kakakk,sebelumnya sih gada jerawat,gada apa " sii,cuma pengen aja coba mbs,nahh malah kering Dan ga enak gitu,dilanjut nggk yaaaa?????

      Hapus
  13. Saya pakai sabun mbs yang awalnya kulit saya bersih baik baik aja, kok sekarang timbul bintik bintik merah dan kering? Ini dilanjutkan pemakaian sabun nya atau tidak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga dulu bersih sekarang banyak jerawat

      Hapus
  14. Sabunnya cocok nggak ya buat kulit kering? Soalnya saya pingin detox pke sabun itu, tpi kulit saya tipe kulit kering.. Dan kebanyakan keluhanya jadi kering kulitya

    BalasHapus
  15. Mau nyoba jadi takut... Udah trauma sama purging...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja gapapa, gk akan muncil jerawat sebnyak yang dulu kok klo dulu udh pernah purging kaya aku, yang penting telaten, nyesel.klo ga coba MBS:) inget ya mbs tu ada yang ori ada juga yang KW jadi hati hati pilih produknya.

      Hapus
  16. Gara gara sabun ini keluar semua jerawatku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama q jg..mlah skg bkas2 jrwat jd byk..ktanya detox cma 6 minggu tp udh mo 2 bln kug g mulus2 n brsih mlah jrwat q bsar..gmna ini..

      Hapus
    2. la udah pernah timbul jerawat apa nggak kok kak? Semua orang itu pasti akan jerawatan pada waktunya tapi keluarnya sedikit atau banyaknya itu tergantung masing masing. Jerawat itu penyebabnya bukan cuman sabun cuci muka, kurang tidur, makan makanan yg gk bener,pola hidup, sarung bantal, jarang cucimuka, bahkan shampo juga, dan masih banyak lagi. Jadi kalo jerawatan jangan melulu langsung salahin produk yang dipakai.

      Hapus
  17. Dulu pake sampe 2 minggu udah mulus lagi tapi habis itu jerawatnya muncul lebih banyak,itu gimana ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena Anda Tolol Wkwkwk

      Hapus
    2. anjir ini atas gue njawabnya gitu amat๐Ÿคฃ

      Hapus
    3. Numpang ngakak wkwkwkwkkw

      Hapus
  18. Klo ak udah pesen sabun nya tpi setelah lihat komentarnya kok aku jadi takut y๐Ÿ˜ช

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh sama nih saya juga baru dateng sabunnya hahaha yakin ajalah

      Hapus
    2. Sama udah pesen sabunya, liat komentar pada serem gini jadi ikut parno

      Hapus
    3. Saya kan kulitnya sensitif dan bruntusan itu gapapa to.pakek multy beauty

      Hapus
  19. Klo ak udah pesen sabun nya tpi setelah lihat komentarnya kok aku jadi takut y๐Ÿ˜ช

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi gatal gatal, bahkan malah timbul jerawat , tapi bilangnya detox mulu. Padahal udah 2 bulan . Masa iya detox 2 bulan . Padahal saya jarang banget pakek make up

      Hapus
  20. Klo ak udah pesen sabun nya tpi setelah lihat komentarnya kok aku jadi takut y๐Ÿ˜ช

    BalasHapus
  21. Hai guys ...
    Multibeauty lovers ...



    Saat kamu pakai multibeauty dan terjadi hal dibawah ini , itu adalah suatu proses detox / perbaikan kulit , dan multibeauty mulai bekerja, sampai pada saatnya akan selesai detox, dan anda mendapati kulit yg anda impikan!! Maka Bersabarlah

    ๐Ÿ‘‰Jerawat yang keluar sementara
    Penjelasan : Pembuangan kotoran-kotoran pada dermis dan pengurangan lemak pada dermis (kelenjar sebaseous

    ๐Ÿ‘‰Kulit terasa kencang, kaku dan kering. Kadang agak keriput
    Penjelasan : Proses yang terjadi karena pengeringan kulit menjelang pergantian sel-sel epidermis terluar yang rusak dengan yang baru

    ๐Ÿ‘‰Kulit terasa kasar dan terkelupas
    Penjelasan : Proses pergantian kulit yang rusak dengan yang baru

    ๐Ÿ‘‰Kulit terasa gatal
    Penjelasan : Proses yang terjadi menjelang pergantian kulit dan terkikisnya lapisan kulit luar

    ๐Ÿ‘‰Pigmentasi yang samar-samar menjadi lebih jelas
    Penjelasan : Pengangkatan pigmentasi pada lapisan dalam menuju ke lapisan luar untuk selanjutnya di buang.





    Kenapa belum label MUI ...

    Kalau kita pahami ..

    MUI meloloskan ijin HALAL yg utama BPOM sdah LOLOS ..
    Dan kita sudah mengantongi ..

    Lantas proses HALAL 1 th Dr BPOM keluar ..

    Utk ijin prinsip nya sendiri Dr MUI utk HALAL .. sdah kota Kantongi ..

    Tinggal tunggu waktu Keluarnya ..

    Tenang semua ..

    Kita d produksi oleh perusahaan yg Kuat ..
    Pabrik yg Handal & Higienis ..

    Komposisi sangat lengkap ..

    BalasHapus
  22. Saya pakai Uda bbrp bln Uda hbis 2 box tp knpa ya kdg kok muncul bruntus setelah pake make up ringan .

    BalasHapus
  23. Saya juga sperti itu, tapi aku pakek terus wajah jd halus, belas jerawat memudar , wajah jd glowing

    BalasHapus
  24. Saya make sabun mulibeauty udah hampir 2 bulan, tapi kok pori" wajah aku jadi keliatan besar ya, padahal sebelumnya enggak. Itu kira" kenapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetep lanjutin pemakaiannha kak, tlaten, dulu aku juga gitu, jerawatan, jerawatku kering piri poriku malah besar besar, tlaten in tekun pkainya kak, nanti pasti memudar ko, semua itu proses:)

      Hapus
  25. Kak kenapa ya wjah saya kelihatan hitam setelah pake sabun multibeauty apa saya ndak cocok ya ?

    BalasHapus
  26. Kak kenapa ya kulit wajah jadi hitam bruntusan sama gatal'padahal sebelum nya kulit wajah sama flek sudah menipis ini baru pakek 1minggu muka kok tambah hitam??

    BalasHapus
  27. Aku pake Mbs Alhamdulillah aman² saja, menurutku tambah bersih. Komedo putih² yg biasanya nongol eh udah bersih, tambah lembab dan glowing gitu menurutku.

    BalasHapus
  28. Saya memakai selama 10hri tetapi wajah saya malah jadi hitam yaa, kenapa yaa??

    BalasHapus
  29. Sebelum saya pake sabun mbs, bruntusan saya ngga terlalu terlihat / gak merah2 dan nggal gatal.Tapi setelah Saya pake sabun mbs sekitar 2 minggu, kok jadi kelihatan merah2 banget gitu ya. Pas ngaca di luar kayak kelihatan parah banget jerawatnya. Ngga hilang2 lagi. Terus muncul jerawat baru lagi. Terus gatal juga jerawatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong. Saya dulu juga gitu. Kalau ngaca lewat spion itu kayak banyak banget jerawatnya. Sebelum pake sabun ini aku cuman bruntusan di dahi. Tapi pas pake sabun ini jerawat muncul satu persatu di dahi . Di pipi juga mumcul loh. Padahal dulu pipiku bersih. Aku stop pemakaian. Sampe sekarang jerawat ku jadi sering tumbuh. Capek aku ๐Ÿ˜ญ

      Hapus
    2. sama kak��

      Hapus
  30. Ini sy sdh pakai 3pkn,memang kulit terasa halus dan bersih,tpi di bagian pipi dan dibwh mata,merah,kaku agak bengkak jg,gatel dan panas apabila berkeringat,maaf,mohon, penjelasan...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    BalasHapus
  31. Saya sudah pakai 5 bln kig ttep bruntusann yaa,,gimana dong??? Tapi masih saya lanjutin sih pakainyaa..terus gimana ya penjelasanya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama tp q bru pke mo 2 bln tp jrwt msh ada mlah bkas2nya yg byk g hlang2..ya akhirnya q imbangi pke msker alami sprti tomat n putih tlur cmpur jruk npis

      Hapus
  32. Kak saya baru ga pake Mbs 2 hari kok mukaku jerawatan ya? Apa kalo pake harus pake terus?

    BalasHapus
  33. Saya sudah pakai selama 1 bulan saya gak pernah pakai sabun/krim/kosmetik yg ber mercury soalnya saya juga jarang sekali make up awal pakai cocok tpi tiba tiba muncul jerawat kecil2 saya pakaiin terus sampai jerawat hilang dan akhir akhir ini saya pakai maskeran dengan busa yg banyak tpi kok rasanya malah di dagu, sela hidung jdi merah dan perih, bawah mata juga agak kering itu kenapa ya? Padahal efeknya Bagus di saya pruntusan jdi hilang muka bersih glowing si

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak aku juga perih di bawah dan disela2 hidung
      sama di bawah
      bibir kering

      Hapus
    2. Sama kak aku juga perih di bawah dan disela2 hidung
      sama di bawah
      bibir kering

      Hapus
  34. Baru 3hari pakai rasanya enak kenyal pori2 mengecil bekas jrawat tersamarkan ada muncul jrawat 1 sakit banget tp meradang cm sehari aja lalu kempes... Bakal lanjut trs... Smg selalu cocok

    BalasHapus
  35. sya dh make mbs krg lbh 3bulan...n memang sy punya riwayat gonta gnti cream.
    .dn jerawat sya on off gt...aplg pas mens jerawat dmana2...lbh sering jerawta muncul ktmbg off...terasa jerwat gatal...
    ap sy lanjutjan ato brhnti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak just info ya mungkin itu bisa jd reaksi sabun yg kaka bareng i dgn skim care kaka kalo kaka mau coba produk baru usahakan satu satu jgn bersaamaan krn kakak gak akan tau dimana yg engga cocok nya , liht komentar di bawah ini perbedaan pugrin dan breakout

      Hapus
  36. Proses pugring itu berlangsung selama 2-4minggu lebih dari 2 bulan pemakaian kok masih jerawatan terus berarti itu breakout alisan tidak cocok jd tmn tmn jgn di terusin lagi ya kalo sdh lebih 2-4 bulan ga bersih
    Tapi kalo dlm 2-3minghu sudah membaik berarti itu cocok itu yg di nama kan detox #just info

    BalasHapus
  37. Saya udah pakai mbs hampir 2 bulan alhamdulillah minyak diwajah berkurang, tapi kok jerawat sama bruntusnya nambah ya kak, gimana nih solusinya๐Ÿ˜ข

    BalasHapus
  38. Kalo habis pakek sabunnya boleh pakek pelembab nggak kak

    BalasHapus
  39. kak mau tanya nih
    saya udah pake 7 minggu wajah emang brsih tapi masih ngelupas hebat banget krna kulit aku sensitif apa emang gitu?

    BalasHapus
  40. Aq pke sbun mbs ini udh hmpir 2 bln tp kug g brsih2 nie wjah..jrwt klo ada yg hlang tmbuh lg trs bruntusan jg plgi bkas2 jrwat blm pudar2..trs gmn ini..masa' detox lama amt sich..apa g ccok aq yaw..??

    BalasHapus
  41. Detox itu bukannya buat badan ya .kalo dimuka gaada yg namanya detox .yang ada purging

    BalasHapus
  42. Saya sudah pake 4 minggu,. Tp kok jerawat masih bermunculan ya.. hilang tumbah lagi ditmpat lain dan skrng tambah banyak yg tumbuh,. Solusinya gmna ya kak,. Tetap pake apa dihentiin?

    BalasHapus
  43. Kalo saya sudah pakai mbs hampir 3 bulan awalnya wajah wajah saya keliatan bersih seperti kulit asli sebelum pakai apa" tapi setelah 1 minggu semakin menghitam dan kusam,itu sudah ada 2 bulan .gmn kak?

    BalasHapus
  44. Aku baru pake seminggu aja ini rasanya gatel di wajah,muncul juga ni jerawat besar. Dulunya aku aku pakai Oriflame Puryfing itu purging nya sebentar lo,ini kok tambah parah ya pakai sabun MBS

    BalasHapus
  45. Tolong kasih saran yang jelas dan rinci ya kak๐Ÿ™๐Ÿฝ

    BalasHapus
  46. Kulit saya jadi kering kencang, jadi keriput gitu gimana ya dilanjutkan ato tidak
    Anjuran maskeran/ cuci mukanya berapa kalinya, mohon dijawab

    BalasHapus
  47. Kak maaf mau tanya saya pakar sabun mbs ini udah 2 bulan awalnya cocok bersih dan halus tapi sekarang malah jadi bruntusan banyak bintik" kecil itu gimana ya kak minta solusinya soalnya waktu diawal baik" aja bahkan hasilnya sangat memuaskan,
    Terimakasih

    BalasHapus
  48. Saya pakai sabun multibeauty 3 hari saja sudah ada perkembangan.Yang dulu kulit saya berminyak sekarang sudah tidak ada dan kulit saya jadi halus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok saya pakai sabun ini jadi kering yah kak mengelupas gitu kenapa ya?

      Hapus
  49. Pakai ini apa boleh diselingi skincare lain ya? semisal aloe natrep,toner ama fair and lovely cream?

    BalasHapus
  50. Saya baru mencoba sabun MBS nya baru 3 hari dari pagi, siang, dan malem waktu pakai kok teras panas kulitnya.. terus gatal" kulitnya menjadi kusam, kasar ada flek hitam dan bintik" kecil di noda banyak knp ya ? apakah itu berbahaya apa tid buat semua macam kulit

    BalasHapus
  51. kak saya pakai baru 4 harian kok wajah saya malah banyak jerawat sama bintik-bintik merah mohon solusinya kak, saya takut kalo terjadi apa-apa

    BalasHapus
  52. Pingin beli tpi komentare gk ada yh bagus jdi tkut๐Ÿ˜

    BalasHapus
  53. Kok wajah jadi kering, dan mngklupas ya panas lagi

    BalasHapus
  54. Kak wajah saya jadi kering, terus ngelupas seperti porong nggak rata gitu kenapa ya kak?

    BalasHapus
  55. Aku baru nyoba belum sampe seminggu sih, tapi karena selama ini skin care aku sebatas serum dan krim Wardah aja jadi nggak ada tu muncul merah² tapi Alhamdulillah sekarang lumayan bersih lah wajah

    BalasHapus
  56. O iya mau nanya, kalo aku pakek sabun multibeauty tapi setelah nya aku mengaplikasikan serum apa boleh ya??

    BalasHapus
  57. Kak, jadi gini
    Aku udah pakai sabun multibeauty selama kira² 1 bulan, tapi kok kukit wajahku tambah kusam dan kering ya kak?
    Dulu²nya waktu masih 1 2 minggu an ngga kusam kayak gitu kak
    Sarannya kak

    BalasHapus
  58. Kak aku udah makai sabun MBS sekitar 1 mingguan lah..truz..wajah agak kering dan dipinggir bibir jadi kering dan merah..itu kenapa ya kk..tlong sarannya๐Ÿ™๐Ÿ™

    BalasHapus
  59. kak saya mau tanya,kenapa waktu aku pake mbs 3hari pakai jerawatku semuka muncul semuaa,flek hitam keliatan,bekas jerawat jadi hitam hitam,jerawat meradang??udah 9hari aku pake cuman jerawat yang meradang itu jdi kering,kulitku tapi tmpk lebih cerah. namunnn bekas,flekflek,jerawat kecil kecil itu kok susah hilang ya kakkk jadi panik๐Ÿ˜ซ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru satu hari aja malah keluar bintik bintik merah di jidat banyak banget jadi sedih terus aku kasih madu semoga cepet hilang dan aku pake dibadan aja ga pakek dimuka:(

      Hapus
  60. Ka aku udah mau dua Minggu ini make sabun Nya pemakaian Ketiga malah pertamanya ada Bintik*gtu terus jerawat aku muncul semua Kering muka ku Tadi nya niat ku cuma mau bikin bekas nya Ilang Malah bikin jerawat nya ada ;(( Sebelumnya aku gak pernah pake produk Sikncare*gtu ini detok apa gimana yah bantu jawab ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  61. Ka aku udah mau dua Minggu ini make sabun Nya pemakaian Ketiga malah pertamanya ada Bintik*gtu terus jerawat aku muncul semua Kering muka ku Tadi nya niat ku cuma mau bikin bekas nya Ilang Malah bikin jerawat nya ada ;(( Sebelumnya aku gak pernah pake produk Sikncare*gtu ini detok apa gimana yah bantu jawab ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  62. kakk aku udah make 3minggu tapi bekas dan jerawatkuuu makin banyak ya? tolong dijawab kak๐Ÿ™

    BalasHapus
  63. Saya Pakai Sabun Multybeuty 3hari....muka saya bruntusan,dan kering,juga timbul bintik-bintik merah...berapa lama detoxnya.........??

    BalasHapus
  64. Saya tidak pernah pakai krim apapun. Setelah coba MBS 3 hari kulit saya jadi kaku, kering, perih... ini solusinya bagaimana? Dilanjutin atau udahan?

    BalasHapus
  65. Aku pake sabun Multybeuty Udah 2bulan tapi kenapa malh Jadi banyak bintik2 nya ya kak,, timbul jrawat juga???

    BalasHapus
  66. Kak q pakai udah 2 mingguan an lahh.tapi kok jerawat q kelihatan merah dan kering ya ..??

    BalasHapus
  67. Udah 4 hari tapi kok setelah maskeran pasti gatal2 dan panas ada apa ya

    BalasHapus
  68. Saya pake dari 10 mei 2020 kok jerawatnya malah keluar kecil² gimana ya min?

    BalasHapus
  69. Antara mau berhenti atau lanjut bimbang.kok jerawatnya malah tambah parah dan keluar kecil² apakah kemungkinan itu masih masa detox kak?

    BalasHapus
  70. Apa cuma saya, yang pake sabun ini dan gak ada efeknya sama sekali ?

    BalasHapus
  71. Apa cuma saya, yang pake sabun ini dan gak ada efeknya sama sekali ?

    BalasHapus
  72. Kak aku sudah pakai sabun ini kulitku kok jadi kering ya, apa kakak bisa jelaskan dan berikan solusi untuk saya kak

    BalasHapus
  73. Saya pakai mbs udah 5 minggu tapi bekas jerawat lebih parah dan lebih jelas kelihatan. Makin banyak aja jerawat + bekas nya muncul dimuka. Kok begini ya, Apa ini reaksi dari mbs??

    BalasHapus
  74. Sebelumnya aku gak pake produk2 cuci muka dll, memang sebelumnya wajahku ada bekas jerawat yang besar2 karena dulu pernah stres sehingga jerawat besar2 tapi gak pernah meletus melainkan kempes aja tapi ada bekasnya. Pakai mbs 3 minggu lebih jerawat besar muncul di dahu, di rahang tetapi kempes lagi. Bagaimana mau mengeluarkan racun jika kempes terus ? Apakah ini maksud dari mbs mengeluarkan racun penggunaan selama beberapa minggu

    BalasHapus
  75. Aku udah beli
    Tapi setelah baca komentar kok takut pakai ya takut jadi tambah parah

    BalasHapus
  76. Saat memakai sabun MBS apakah boleh memakai salep kusus jerawat juga???

    BalasHapus
  77. Saya make baru 3hari muka kaku,kering,gatal banget,Itu knpa ya kak? Tipe kulit ku sensitif jadi ini lanjut apa stop ya? tolong dijawab soal nya Ini mukaa sensitif bgt takut salah langkah๐Ÿ™

    BalasHapus
  78. Kuncinya cuma harus sabar dan telaten mbak, tante saya pake mbs sudah ada 6 bulan sekarang wajahnya bersih, pertama pakai memang begitu kering kulitnya jerawat banyak bintik bintik merah pada keluar semua sampe ada 2 bulan setelah itu hasilnya bagus sekarang saya juga lagi pakai baru 1 minggu jerawat keluar semua tapi ya dinikmati aja intinya sabar dan juga telaten, semangat pejuang glowing๐Ÿค—

    BalasHapus
  79. Saya memakai MBS ini sudah 3 bulan ,awalnya biasa ,muka lumayan lebih bersih ,tp setelah 3 bulan ini muka menjadi jerawatan parah ,wajah ku jadi breakout .padahal sebelumya aku ngga pernah jerawatan .meskipun ada jerawat cuma 1 ,2 udah itu 3 hari ilang .tapi ini jerawat nya sampe 1 bulan lebih ngga ilang2 .minta saran nya dong ๐Ÿ˜”๐Ÿ™

    BalasHapus
  80. Saya pakai sabun MBS wajah saya kelihatan bersih tapi terkadang muncul jerawat ya wajar karna saya sebelum nya pakai crim teraskin saya melakukan masker an rutin 1 hari 2 kali pagi dan malam jadi kelihatan maksimal di wajah semoga sabun MBS makin sukses ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  81. Saya pakai sabun MBS wajah saya kelihatan bersih tapi terkadang muncul jerawat ya wajar karna saya sebelum nya pakai crim teraskin saya melakukan masker an rutin 1 hari 2 kali pagi dan malam jadi kelihatan maksimal di wajah semoga sabun MBS makin sukses ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  82. Saya juga pakek udah 1 bulan pemakaian tapi kog masihbtetep sama aja ya dan malah jadi kering kulitnya apalagi di sudut bibir jadi ikut keting dan langsubg menghitam gtu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran aku di telateni dan di sabarin aja kak. Aku juga awalnya gitu kok tapi sekarang alhAlhamdulil keliatan hasilnya

      Hapus
  83. Kak kok saya pke mbs baru sih 3 harian tapi rasanya kaku kasar ,,kalo dipegang perih knp ya

    BalasHapus
  84. Pakek mbs hampir 3 1mingguan kok kulitku jadi kering,panas, making tipis

    BalasHapus
  85. Kok wajah saya terasa kering yha

    BalasHapus
  86. Aku open order nih sabun Multibeauty nyah๐Ÿ˜ mau beli berapapun boleh, aku slalu kasih gift buat yg beli batangan๐Ÿ˜ kirim juga bisaa tpi minim 1 batang ya๐Ÿ˜˜ atau yg mau join member resmi bisa di aku yuk akan aku bimbing sampai bisa kak๐Ÿฅฐ yg mau konsultasi juga boleh silahkan WA 085755017086

    BalasHapus
  87. Udah makai 6 hari terus wajah kok jadi kasap gitu kak itu kalau hilang sampai kapan kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan kulit kaya kering gitu

      Hapus
    2. Bantu jawab ya kak. Itu tergantung jenis kulit dan kadar mercuri di pori² ya kak

      Hapus
  88. Kenapa aku pakai satu hari aja langsung timbul bintik bintik di jidat ya? Trus sekarang aku pakein madu supaya hilang, dan aku pakai sabunnya untuk badan aja deh takut solanya

    BalasHapus
  89. Kak Serius nanya aku pakek sabun multibeauty kok daerah samping hidung yang tercepit itu panas terus gatal ya kak kalu digaruk bisa jadi merah kan mohon jawabannya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau iritasi itu berarti ga cocok atau gimana
      Atau perlu berhenti memakai sabunnya ya ka?

      Hapus
    2. Aku juga awal² kek gitu ya tapi Alhamdulillah karna saya rutin dan telaten sekarang udah kerasa khasiatnya :)

      Hapus
  90. Kak..aku pakek sabun multi beatuty soap juga.. Udah seminggu. Tpi muka aku malah,mengering..mengelupas..dan kasar. Juga agak perih"gitu...
    Aku udah ga mau lanjut lagi.. Dari pada muka aku malah makin parah.. Dah kapok aku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  91. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  92. Saya baru pakai 5 hari kulit lebih putih dan jerawat muncul semua trus kulit mengelupas saya pakai masker di pagi hari habis di bilas kulit emang jadi putih tapi kering itu gapapa ya

    BalasHapus
  93. Hai salam kenal mau tanya dong kok saya pkek multibeauty sudah 2minggu kok wajah saya tetep detoks di tambah lagi berminyak klo boleh tau apa itu juga termasuk cara kerja nya multibeauty

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab ya kak. Mungkin aja itu karena kadar mercuri di dalam kulit kakak. Purging itu kan tegantung jenis kulit dan kadar mercuri yg ada di pori²

      Hapus
  94. Astagfirullah bikin ngeri๐Ÿ˜ฅ

    BalasHapus
  95. Diajakin temen pake. Tp baca komentar2nya kok jadi ragu.

    BalasHapus
  96. Saya juga awal pake mbs kulita saya kering trus kayak gatal-gatal gitu tapi setelah hampir habis dua potong udah mulai terasa ya khasiatnya. Kulitku skrang jadi lebih kenyal dan lembut. Buat kalian yang ngrsa gak cocok bisa jadi karena cara pemakaian yang salah dan tidak sabar sama prosesnya.

    BalasHapus
  97. Ka mau tanya aku udah pake mbs 1 minggu lebih kok jerawat makin parah flek hitam makin pekat. Itu ndapapa ?? Kalau pake mbs terus make skincare boleh ngga sih??

    BalasHapus
  98. Saya udh satu bln lebih pakai sabun multybeauty kk jerawat saya gk hilang" malah tambah parah , kulit saya selalu panas trs gatel" jg. Itu knp ya?

    BalasHapus
  99. Kk, mw tny, sabun mbs halal kah

    BalasHapus
  100. saya pakai mbs sudah 1 bulanan kok kulit saya kering ya? kaya pecah² gitu kulitnya, apakah harus di terusin apa berhenti sampe sini?

    BalasHapus
  101. Saya selama ini pakai Wardah , segala kosmetik menggunakan Wardah, itu juga produk halal, bebas merkuri , dan udah teruji di lab. Tapii .. saat saya pake sabun mbs kenap timbul bintik merah ? Padahal saya tidak pakai kosmetik abal². Padahal saya pake kosmetik ternama.. dan ini juga ori kok. Kenapa ya

    BalasHapus
  102. Kak saya sudah memakai sabun mbs ±3bln
    Kok sekarang kulinya kering, merah - merah & gatal
    Apakah itu masih detox dengan jangka waktu pemakaian ±3bln

    BalasHapus
  103. Alhamdulilah teman sekantor saya yang cewek pakai mbs hasilnya luar biasa.pertama sih kusam setelah 1 minggu pemakaian dah ada hasilnya.gak usah pakai skincare aja sudah glowing .

    BalasHapus
  104. Saya pake sabun mbs jerawat saya sedikit demi sedikit mulai kering dan hilang semoga aja cocok

    BalasHapus
  105. Apakah harus sy trskan pemakaian sabun tersebut?karna dibagian hidung saya tersa gata,panas dan perih

    BalasHapus
  106. Aku udah pakek 2 bulann kok ada bintik" nya yang gak hilang hilangg malah nambah ini bisa di terusin nggak ya? Mohon solusinya dong

    BalasHapus
  107. Saya selama awal karantina memakai sabun multibeauty sampai sekarang sudah hampir 6 bulanan sebelumnya saya berhenti pakai skincare yang dulu selama 1 bulan lebih gak pakai apa"kemudian memakai multibeauty ini ada hasilnya mendetok tetapi detoknya sampek skrng padahala udah lama pake tapu kemungkinan dulunya aku suka gonta ganti skincare banyak banged sampe jerawat malah banyak saya tidak apakah ini memang masih detok belom selesai apa sabun nya yang ga cocok tolong jawab annya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gini aja kak...kamu lanjutin pakek aja. Ditunggu proses nya dan kalau hasilnya itu biasanya adalah saat sabun sudah mulai habis

      Hapus
  108. Memakai sabun multibeauty wajah q kok panas n gatal kenapa ya...n boleh gak pemakaian sabun multibeauty jga ttap pkek skincare dokter...

    BalasHapus
  109. njiii.rr baru aja pesen. komennya gini semua... jd takut

    BalasHapus
  110. Memakai sabun multibeauty kok wajah aku jadi kasar,panas dan ngelupas ngelupas gitu kenapa ya? Bisa kasih tau solusinya knpa?

    BalasHapus
  111. Ada yang bisa copypaste dan ketik ingridient nya mbs (bisa dilihat dibelakang produknya) saya mau searching ingridients nya apa saja dan apakah cocok untuk jenis kulit apa..nggak mungkin kan cuman spiriluna dll pasti ada bahan bahan ingredients yang lainnya seperti pengatur busanya dll dan yang lainnya..saya mau cari tau di Skincarisma..Tolong mohon dibantu๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong dibantu adminnya juga saya sedang melakukan searching sabun muka yang pas dan cocok diwajah saya...bisa diketik semua ingredients nya terimakasih

      Hapus
  112. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  113. Saya pakai udah 1 bulan pertama kali pakai emang kering gatel tpi lama*lembab juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat sabun multibeauty

Cara tumbuhkan rambut botak multibeauty