Cara sembuhkan herpes

Herpes termasuk jenis penyakit, yang disebabkan oleh virus. Penyakit ini Penyebabnya sama dengan virus cacar yaitu virus varisela zoster, yang biasanya menetap ditulang belakang atau dasar tenggorak tubuh. 


Penyakit herpes tergolong jenis penyakit biasa. Akan tetapi bila terlambat dalam penangananya, bisa jadi penyakit serius yang berakibat fatal. 

Pendeita penyakit herpes, rasanya seperti terbakar, tertusuk benda tajam, gatal - gatal dan mati rasa pada bagian kulit yang terkena. Ruam pada kulit bisa melembuh, seperti kulit terbakar, yang rasanya gatal.

Tapi kini bila anda terkena penyakit herpes, tidak usah kwatir. Ada cara mudah & biaya murah untuk menyembuhkan penyakit herpes.  Yaitu pakai sabun kecantikan MULTIBEAUTY.

Yang mana sabun multibeauty mengandung SPIRULINA yang mengandung antimikroba yang mampu menghancurkan bakteri & virus, meningkatkan kekebalan tubuh dengan memproduksi monosit, sel - sel pembunuh alami, dst. 

Belum lagi khasiat MADU alami maupun GAMAT ( tripak emas ) yang kesemua khasiat tersebut, ada dalam satu kandungan sabun multibeauty.  Yang sangat efektif menyembuhkan herpes maupun penyakit kulit lainya, dalam waktu yang singkat. 

Cara pemakian multibeauty  :

- Bersihkan kulit dengan air bersih
- Sabunkan/busakan multibeauty 
- Sabunkan pada kulit yang terkena herpes maupun kulit lainya
- Biarkan 10 - 15 menit
- Bilas dengan air bersih
- Ulangi lagi dan biarkan sampai berapa jam, sebagai penganti salep herpes
- Gunakan multibeauty 3 x sehari dan sebelum tidur
- Istirahat yang cukup
- Makan & minum yang sehat


Semoga bermanfaat

* Baca khasiat sabun multibeauty 
* Bagikan tips ini pada semua orang
* kami tunggu komentar anda









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Efek samping pakai multibeauty

Khasiat sabun multibeauty

Cara tumbuhkan rambut botak multibeauty